15 Juni 2012

on Leave a Comment

Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar Setia Band - Terlalu Indah :



Intro: C#m F#m B E A F#m D# G#

C#m             G#m  
Tiada lagi rasa yang paling indah
A      B    E   G#
Selain mencintaimu
C#m               G#m
Tak ada lagi yang bisa ku harapkan
A      B   E
Selain menyayangimu

F#m              C#m
Oh sungguh terlalu indah, rusaknya kenangan indah
F#m             A         G#
Semua telah berubah, kita harus terpisah

Reff:

    C#m      F#m       B      E
Sungguh terlalu indah kenanganmu dan cintaku
    A      F#m      A       G#
Harus rela berpisah meski harus terluka
    C#m     F#m         B     E
Sungguh terlalu indah kenanganmu dan cintaku
    A      F#m     A          G#
Harus rela berpisah meski harus terluka


c#m F#m G# C#m A F#m A G# D#m G#m Bb D#m B G#m 

B Bb
Meski harus terluka

D#m             G#m      C#    F#
Sungguh terlalu indah kenanganmu dan cintaku
   B       G#m      B       Bb
Harus rela berpisah meski harus terluka
D#m             G#m      C#   F#
Sungguh terlalu indah kenanganmu dan cintaku
  B        G#m    B       Bb
Harus rela berpisah meski harus terluka
on Leave a Comment

KORD Kunci Gitar Wali Aku Tidak Malu, Lirik Lagu Wali Aku Tidak Malu, Chord Guitar Aku Tidak Malu, Cord Tab Wali Terbaru.


Intro: A C#m D A
F#m C#m D E

A C#m
jika engkau bertanya
D A
sepedih apa hidupku
F#m C#m
cukup tatap mata ini
D E
dan kau rasakan dan kau rasakan

D E
ku ikhlaskan apa adanya aku
A D
tanpa harus aku mengeluh
Bm E
karena ku yakin Tuhan lebih tahu
A
ini terbaik untukku

D E
tak perlu lagi ada air mata
A D
hidupku belum habis semua
Bm E
karena ku yakin Tuhan masih ada
A
dan akan selalu ada

Int: A C#m D A
F#m C#m D E

A C#m
aku malu padamu
D A
tahu kekuranganku
F#m C#m
tapi aku lebih malu
D E
bila Tuhan tahu ku tak terima hidupku

D E
ku ikhlaskan apa adanya aku
A D
tanpa harus aku mengeluh
Bm E
karena ku yakin Tuhan lebih tahu
A
ini terbaik untukku

D E
tak perlu lagi ada air mata
A D
hidupku belum habis semua
Bm E
karena ku yakin Tuhan masih ada
A
dan akan selalu ada

SolO; D A D E
D E A D Bm E A

D E
tak perlu lagi ada air mata
A D
hidupku belum habis semua
Bm E
karena ku yakin Tuhan masih ada
A
dan akan selalu ada

13 Juni 2012

on Leave a Comment

Lirik Lagu Setia Band – Asmara




bila tak ada lagi cintamu yang indah untukku
harusnya kau tahu betapa hidupku sepi tak sempurna
bila tak ada lagi sayangmu yang tulus untukku
harusnya kau tahu betapa hidupku sakit dan ku terluka
hingga aku terjatuh tersiksa batinku
sudah tak sempurna
rusaklah harapanku terlalu kau pergi
kini terbang jauh hilang
asmara ini telah menyakitkanku
cinta menusuk jantungku dan merusak hidupku ooh
asmara kurang apa ku padamu
sampai kau tak kenal aku hingga ku terluka
hingga aku terjatuh tersiksa batinku
sudah tak sempurna
rusaklah harapanku terlalu kau pergi
kini terbang jauh hilang
asmara ini telah menyakitkanku
cinta menusuk jantungku dan merusak hidupku ooh
asmara kurang apa ku padamu
sampai kau tak kenal aku hingga ku terluka
asmara ini telah menyakitkanku
cinta menusuk jantungku dan merusak hidupku ooh
asmara kurang apa ku padamu
sampai kau tak kenal aku hingga ku terluka

12 Juni 2012

on Leave a Comment

Kata Kata Cinta Terbaru 2012




di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan oran asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan

ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….

“Ya Allah.. Jikalau cinta ini adalah ketertawanan, tawanlah hatiku dengan cinta kepada-Mu,agar tidak ada lagi yg dapat menawan hatiku.. Jikalau rindu ini adalah rasa sakit, penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu….”

q tak banyak mngrti tntang cinta..
q tak bs phami mkna trdalam cnta…
nmun d’saat q ingat dia, smw tu ada..
dalam ht brkata…
Q mncntai dia……….(

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

cinta itu indah,dia itu anugrah,bila kita mencintai seseorang jangan engkau ingin memiliki dia,tapi membuat dia bahagia,,,,,,,,,,^_^

Aku
mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg
“terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang
selalu ingat sama kamu

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Ga....
semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa
berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd
pacar yg baik,tapi kamu bisa….

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku
pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu

Tuhan
tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar
besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya
bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u… ^_~

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Ketika cintamu menjadi lukaku
Aku tak ingin peduli sakitnya

Jika cintamu meneteskan air mataku
Aku ingin tetap tersenyum untukmu

Aku hanya ingin engkau tahu
Walaupun cintaku tak sempurna
Betapa tulus hatiku mencintaimu

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Ketika kau merasa waktu berlalu begitu cepat
Tak ada kenangan sediktpun yang membekas
Ketika kau merasa semua orang dengan kesibukannya
Seakan tak ada waktu yang tersisa untukmu
ini menunjukkan bahwa masih ada orang yang selalu mengingatmu

’AmChhyankQmu
//// ???
#( -_-) (-_-)#
*^(”)(”)^(”)(”)^*

Dari mana semut melata …
Dari sawah turun ke titi..
Dari mana datangnya cinta…
Dari sms turun ke hati…

klW Q blg knGEn 4Tut c4l4h!!!
klw Q blG q Bnc! slh jG4??
lbh b4iK Q blG I LOVE YOU
gq MRH k4nn!!!

seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat Status ini ku tuliskan sebuah kata
“i luph u”

Ada jutaan bintang dan mimpi disana
Hanya kaulah satu bintangku dan satu mimpiku

1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..

jika bulu matamu jtuh,,,tu brarti da yg mrindukan km.,
mka aq akn trus mrindukan km.,,
spya,,
bulu mata km rontok semua..
hi..hi..hi…

Indh bgt indh jk q ingt snyum mu, gndh sllu gndh ht
q jk tak brtmu dgn mu siang n’ mlm trbyng sllu snyum mniz bbr mu tak thn ht q mnhn
rndu, mknya q krmkn sms ni untk mu agr trobti rs rnd q n’ q tnykn sdng ap dr mu

kelam senja membawa damai …
terlukis wajamu di sela-sela dinginya malam ini….
andai kau ada di sisi ku malam ini
kan ku peluk dan ku jaha hatimu…
kasih di sini ku merindu mu…..

BaU aM!zz… Ik@N H!u…
M!Zzz.. U..

JAUH iTu Ada jArAk yG tpIsaH,
JAUH iTu ada RuaNg yG memIsaH.
JAUH iTu dUa iNsaN yG tpIsaH,
JAUH iTu Dua hAti yG dpiSaH..
nAmuN JAuH iTu Ada riNdu yG tAk sUdaH..

PaGi tLaH DtG MeNjEmPuTq Dr BuNgA TdRq……
DgN SiNaR MeNtArI Yg sGt iNdAh mEnYiLaUkAn mTq……
SuArA BuRuNg bErKiCaU sEaKaN BeRnYaNyI UnTuKq……..
Tp tO SmUa tAk dA ArTiNa bIlA KaW TaK Da dSmPiNgQ……

BiLa aQ jDi AiR mAtA AkU akAN lahir dimatamu,hidup
dipipimu,dan mati dibibirmu…
tapi jika qmu jdi air mtaq…
aku ga akn pernah nangis…
coz…
aku ga maw kehilangan seseorang seperti drimuw…

aQ bkn mutiara yg indh
aQ bkn sete2s embun pagi yg menyegarkan
aQ pun bkn malaikat yg kn slalu menjagamu
tp aQ ingin menjadi org yg slalu ada di dlm hatimu…..

sa’at kau dtng ku trsa tnang..
tp sa’at kau prg ku mrsa hampa..
tanpa ada cinta drmu..
yang menyelimuti drku..
ku sbr tuk jalani ini smua..
krn ku ykn bahwa kau_lah..
cnt sjtiku.. eh, tanya dong, sakit gak ? ... malaikat kaya kamu jatuh dari surga ke bumi ini

Semoga malam merangkulmu dalam kedamaian hingga bulan digantikan pengantin fajar

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu


Cinta itu indah, indah bagaikan perhiasan yang terbuat dari emas, emas identik dengan warna kuning, dan ada banyak warna kuning di kali, berceceran..itulah cinta...

siang yang indah istriku, cintaku, sayangku, kekasihku, pujaan hatiku, banyak cinta untukmu hari ini"

Smile is a melody of soul. Work is a service of the spirit. Love is a gift of the heart. Have a new life full of smiles, good work, and love. Happy Love Day, my dear.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

hari hujan,, coba liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you

i ve searched my heart for dawords 2 say just how much u mean 2 mi.
u r al of God’s Blessings rolled into one.my dreams,
my desires,my evening,my sun,my evening walking moment,
my hpes en my fears,mydisillusion, my contentment,
my joy nd my tears. But most important of all,
i tank God when i pray bcoz u mke every moment my

Hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jd kliatan luas cerah; ada satu bintang plg terang yg berkedip cantik dlm untaian rasi yg br prtama kl ini q liat. Smakin diinget n diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… q namain bintang itu sama dengan namamu
sekiandulu postingan kali ini saya ucapkan terimakasih sudah mau berkunjung

11 Juni 2012

on 1 comment

KATA BIJAK UCAPAN SELAMAT PAGI


kata motivasi pagi hari,kata bijak pagi hari,kumpulan kata bijak
Berikut ini kami memberikan kata motivasi pagi hari sebelum anda beraktivitas untuk menjalankan rutinitas harian anda agar anda senantiasa bersemangat dalam menjalankan aktivitas anda di pagi hari.Mudah-mudahan kata bijak kehidupan yang kami berikan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda.Nah langsung saja anda simak kumpulan kata bijak yang telah kami sediakan di bawah ini.

Ucapan selamat pagi lucu
Kesalahan bukan pada layar hp anda, ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

Ucapan selamat pagi romatis
Pagi ini sang bayu mampir tk ada kbar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm. Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..

Ucapan selamat pagi bahasa Inggris
met pg dunia. to all my friend in d world.Keep on smile, do, and + thinking.


Morning greetings doesn't only mean saying Good Morning, it has a silent message saying: I remember you when I wake up! Have a nice day!

Ucapan selamat pagi/malam romatis.
Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah cerah atau mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!

mungkin malam bgtu sepi dgn gelap nya,bhkan siang bgtu kajam dgn panas nya,tp bgku kmu adlh sore yg mnjadi prantara ke2nya tuk mlahirkan pagi

Pg tlh sdrkan llap mmpiq..bgtulh prtma kl pg mnyapa hrq&tk lpa yg sll mengingtknq utk mngawali hriq dg seutas senym pd khdupn."Selamat pagi"


Pagi yang indah adalah, pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi!

S-belum E-ngkau L-akukan sgl A-ktifitasmu M-ari minta A-llah unt T-urut brsm mu krn P-ada DIA A-da kkuatn G-airah&skcita yg I-ndah

Ucapan selamat pagi bahasa Inggris.
See outside the Window, Sun rising for U, Flowers smiling for U, Birds Singing for U, B'coz last night I told them to wish U G@@D Morning

SMS ucapan selamat pagi.
Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria...seceria hati yang sedang membaca sms ini :)

SMS ucapan selamat pagi romantis
Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi...kau akan kutemani dengan sinar hangatku

Selamat pagi unutk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku


Ucapan Selamat Pagi Romantis Gokil, Lucu,
Jika pada tulisan sebelumnya di blog ini sudah dibahas tentang status lucu, maka kali ini akan dibahas kembali mengenai ucapan selamat pagi lucu, dimana ucapan-ucapan lucu disini juga sebenarnya bisa kamu gunakan untuk status facebook dikala pagi hari.


Bagi teman-teman yang sudah tidak sabaran dan ingin segera mendapatkan kumpulan kata-kata ucapan selamat pagi lucu seperti yang sudah saya janjikan pada judul tulisan ini, maka berikut adalah daftar ucapan selamat pagi lucu selengkapnya:

"Met pagi"
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman…
Mulai dari yang jelk,lumyan,,sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu

Met Pagi…
RamaLan cuaCa hr ne akn t’jdi
1. Hujan beRkat
2. Angin suKacita
3. Embun dAMai
4. CerahNya ciNta
5. AwaN gEMbira
Hav a BleSseD day…

Bangunlah dengan senyuman mu karna saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku

Ketika sangsurya meninjukan kehangatannya bukalah mata indah mu lo kamu itu kesiangan

Pagi yang indah datang menghampiri mu untuk memberikan warna keindahan disaat kau bangun karna hanya enkaulah pembersih rumahku

Saat kau membuka mata mu di pagi hari sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan pada mu ada warna ijo warna merah warna kuning pelangi kale dah bangun

Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indah mu pi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari

Perlu juga teman-teman ketahui bahwa selain bisa digunakan sebagai status di facebook, ucapan selamat pagi diatas juga bisa kamu kirimkan sebagai sms ucapan selamat pagi lucu kepada sahabat, pacar atau saudara kamu. Salam

10 Juni 2012

on 1 comment

Belajar Pidato Bahasa Inggris


Assalamu’alaikum Wr. Wb. Sob ……..kali ini  http://gratisinda.blogspot.com akn berbagi trik belajar pidato bahasa ingris ,, nah disini saya postingin nih pidatonya untuk sobat jika sobat di suruh oleh ibu/bapak guru  di sekolah ,, nah sobat ga usah bikin cape cape tilis d buku ,, sobat tinggal copas pidato di bwah ini ke Ms word baru print jadi deh pidatonya ,, silahkan simak pidato di bawah ini….

Honourable my head master
Honourable my techer
Respectable master of this ceremony
Respectable all pf you my beloved friends
And my loving audience

Assalamu’alaikum Wr. Wb.



(sobat isi disini dengan mukodimah yang sobat inginkan)



            Bismilahirhmanirrorim, all praises may be to allah who ordes all of muslims to build brotherhood and unity, forbids to quarrel and disintegration. May the blessing and peace of allah be upon the last chain of prophet hood, the prophet of allah Muhammad saw who gave the best example of brotherhood and loved each of ather.

            Then, I’d like to say thanks to the master of this ceremony, for giving me chance to stand in front of you in the frame tawashu bil haq bishshobr. This time I’d like to deliver my speech with a title

                                                            RESPONSIBILITY OF A LEADER
            Allah has stated to exalte some people and humiliate some other, has raised some people as leader and some other a common people. Like that of the statement of on this world.
Allah says:

(nah disini sobat isi dengan qur’an atau hadist yg akan sobat di jelaskaan)

Leadership is a trust from alla which will be askedit’s RESPONSIBILITY on the day of judgement. Whoever does it’s well, allah will give him reward, on the contrary who betray in leadership, that doesn’t advantage to the others. As allah says in his Quran:

(sobat masukan Quran surah yang anda inginkan)


         My brother muslims of main.
It means that whoever does’nt give virtue advantage to the while he be a leader, he isn’t right to hold it.
                     Leadership isn’t the way to seek possetion, wealth and position or the word is ambitions. Yet it’s a trust which will be asked it responsibility on the day of judgement.

                     Rasalulloh saw said:

(sobat isi lagi dengan hadist yg sobat ingginkan)


It doesn’t mean when there is a vacancy of leadership we away and neglect it, so that it’s held by the unlearn people and can’t be trusted. The hadist above asked us not be betray of trust . and do it badly, never use power and position for individual interest.

         My brother , lest’s realize it we are leader who will be asked on what we lead on the day of judgement
                                 O allah let us be those who are not greedy to a power, or position in this world, and if you give us power or position, let it be a way to get closer to you. Amin.
         Finally I’d like to say sorry if there is mistake, because I’m still in learning level.
              Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Itu lah pidato yg bias saya postingkan untuk sobat smoga bermanfa’af
Muhammad Inda Ridwana. Diberdayakan oleh Blogger.